hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Apr 24, 2013

Joe Taslim Bermain Dalam Film The Expendables 3 ?

Setelah sukses lewat kedua film 'The Expendables 1 dan 2' aktor kawakan yang sekaligus menjadi produser film The Expendables 1 dan 2 Sylvester Stallone tengah mempersiapkan proses pembuatan film The Expendables 3, yang kini masih dalam proses penulisan naskah. Stallone dikabarkan akan mencari wajah baru untuk bermain dalam film terbarunya tersebut.


Seperti yang di lansir screenrant.com, Sylvester Stallone tertarik untuk menggaet aktor Joe Taslim sebagai pemain wajah baru, Joe memang pernah bermain dalam film Box Office Amerika lewat Fast and Furious 6 yang akan tayang pada 24 Mei 2013 ini. Selain nama Joe yang muncul, Stallone juga tertarik untuk memasukan aktor kawakan Jackie Chan.


Menanggapi pemberitaan tersebut, Joe Taslim sempat menjawab lewat akun Twitternya mengenai keikutsertaan dalam syuting film The Expendables 3 ini.

"Hmm.. Okay soal Expendables, blm ada omongan apa-apa antara saya dengan bang Rambo , jd masih rumor temen2. Terimakasih banyak doa dan supportnya," ujar Joe lewat akun twitter milik pribadinya, Selasa (16/4) malam.

Kita berdoa saja mudah-mudahan Joe segera di hubungi pihak produser film The Expendables 3, agar artis dari Indonesia semakin dikenal di dunia perfilman dunia.


EmoticonEmoticon