hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Nov 17, 2013

Kejailan Anak SMA di dalam Kelas

Masa-masa SMA emang masa yang paling seru menyenangkan. Dari urusan Cinta, Berantem, Pertemanan, Masalah, dan lain sebagainya kita pernah rasain disaat SMA dulu. Atau mungkin juga yang dirasain sama kalian yg masih pada SMA nih sekarang. Langsung aja deh gan, nih isengnya anak SMA di dalam kelas pas lagi gak ada guru.

1. Nempelin Kertas Bertuliskan Kata-kata Kurang Enak di Punggung Teman



Klasik tapi seru, kalo nempelin ginian ke punggung temen. Pas belajar biasanya kita tempelin gan. Biasanya sih buat nempelinnya pake modus sapa gitu gan. Jadi, pas istirahat jajan si korban pasti di ketawain sama anak-anak sekantin.

2. Bakar Celana Teman



What ? Bakar celana ? Haha enggak lah bro. Saya biasanya cuma bakarnya dikit doang pas deket sama pantat a.k.a bokong bentar doang. Pasti langsung kelabakan tuh korban, celeng-celeng dikit

3. Narik Bangku Pas Teman Mau Duduk 



Ini sih terlalu bahaya. Tapi emang seru si gan. Pas temen kita mau duduk bangkunya kita tarik. Ini mah saya sudah pernah ngerasain juga gan. Wah, bisa berantem di kelas nih gara-gara beginian.

4. Nelanjangin Teman



Ini sih biasanya kalo semua anak-anak lagi kesel sama KM atau Ketua Kelas yang mulutnya ember karena ember ngebilangin keguru anak-anak yg sering bolos.

5. Ngintipin CD Anak Cewe Pake Serutan Pinsil (agak BB++)



Kalo ini sih biasanya dilakukukan sama siswa yg primus (pria muka slengehan), sama murid laki type omes (otak mesum) yg otaknya kurang sesendok. tapi hal ini lebih seru dari pada nonton 3gp. 3gp mah lewat gan

6. Nempelin Bekas Permen Karet Dibangku Temen/Guru 



Ini rada ngeselin gan, karena bekas permennya susah hilang

Sumber


EmoticonEmoticon