hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Apr 7, 2013

SNSD Keluarkan Video MV "Beep Beep" Terbaru

Ancha Blog's SNSD Keluarkan Video MV Beep Beep Baru

“Hello Hello

 Moshi moshi

 Ciao ciao

 Busy busy“

Kata diatas sedikit kutipan  lirik dari lagu Jepang SNSD yang terbaru.


Bagi para penggemar SNSD berita ini tentunya sangat menggembirakan, betapa tidak, SNSD baru-baru ini merilis sedikit video MV lagu Jepang terbaru mereka yang berjudul ''Beep Beep''. Video yang berdurasi 1:35 menit ini membuat para penggemarnya penasaran dengan kelanjutan dari video tersebut. Memang MV terbaru SNSD ini penuh dengan suasan warna-warni yang membuat para penontonnya menjadi ceria.

Video ini menawarkan permainan efek kartun yang sangat bagus dan indah untuk di lihat, Efek-efek tersebut membuat para personel SNSD jadi lebih bewarna dan membuat video ini lebih hidup.

Universal Music Japan kerap kali merilis 2 versi video para artisnya, Video berdurasi pendek biasanya di keluarkan lebih dahulu agar para fans di buat penasaran dengan kelanjutannya, Baru kemudian pihak Universal Music Japan merilis penuh videonya.

Memang SNSD selalu membuat para penggemar K-Pop khususnya penggemar Girl Band untuk selalu tertuju pada mereka, Mereka selalu merilis video baru mereka dengan menambahkan sesuatu yang unik, jadi para fans/penggemar tidak bosan untuk selalu menonton video klip mereka.

Berikut Video MV Jepang SNSD Terbaru


Bagaimana menurut kalian? Apakah Video SNSD terbaru ini membuat hari kalian lebih ceria??


EmoticonEmoticon