hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Apr 8, 2013

Hal-Hal Yang Buat Gue Bingung Dari FTV Indonesia

Nah ini dia.. FTV pada tau kan? kalo gak tau, sinetron ngerti kan? Iya, yang sering ada di ESCETEVE pagi, siang, sore, malem.. Udah tau? Iya, itu yang gue maksud :p


Banyak banget kejanggalan-kejanggalan yang gue temuin di FTV ini. Tapi, gue juga sempet sering nonton FTV saat gue merasakan indahnya jatuh cinta. Tapi saat itu juga, gue ngerasa bego banget. Mungkin karena gue kelamaan nge-jomblo. Garing? Okesip!

Oke broh, berikut ini keanehan dalam FTV di Indonesia. Cekidot:

1. Dialog Yang Gak Pernah Ketinggalan.
Yaps, dalam FTV itu pasti ada banyak dialog antar pemainnya, *yaiyalah, bego banget lo*. Tapi kalo gue perhatiin ada beberapa dialog yang sering dan bahkan hampir ada di setiap episode atu series-nya. Contohnya:
Tenang sayang, aku bisa jelasin semua ini.
Kamu ga pernah ngertiin aku? Kamu jahat, kita putus! *lalu menangis, padahal dia yang mutusin pacarnya -__-*
Ya, itu contohnya. Sebenernya banyak sih, tapi kan post ini masih panjang. #NgelesAlaBajaj.

2. Datang Tiba-Tiba Tanpa Tau Alamat dan Lokasinya.
Nah kalo ini bikin gue greget banget. Kenapa? Lagian ini sang pemeran tokoh sotau nya minta ampun. Misalnya, si cewek mobilnya mogok terus dia nelpon cowoknya untuk jemput dia. Dan dialognya lewat telpon begini nih:
Cewek: Aduh sayang, mobil aku mogok nih di tengah jalan. Kamu jemput aku ya DISINI?
Cowok: Kok bisa? yaudah, aku jemput kamu ya. Kamu tunggu DISANA, jangan kemana-mana.
Cewek: Iya sayang, aku tunggu yaa. Bye Muachhhh :*
Cowok: Oke.. Bye Muachhh lavyu :*
Perhatiin deh kata yang gue CAPSLOCK. Itu si cewek bilang "Jemput ku disini ya?". Terus cowoknya bilang "Yaudah aku jemput kamu ya. Kamu tunggu disana,". Itu kan si cewek ga bilang kalo dia ada dimana, yang anehnya si cowok tau-tau aja nyampe. Gue curiga, jangan-jangan semua pemeran yang meranin peran seperti diatas tadi, itu mereka di kasih bimbel ke Eang Subur kali ya :|

3. Pertengkaran Dua Wanita Dalam Memperebutkan Lelaki.
Kalo ini sih menurut gue rada aneh ya. Soalnya biasanya yang ngerebutin itukan laki-laki, tapi ini malah ceweknya. Jadi kesannya cewek itu murahan dalam film itu. Entahlah apa yang dipikirkan sutradara filmnya saat membuat dialog seperti itu. Apalagi biasanya pas berantem kedua cewek itu jambak-jambakkan.... Pas gue liat adegan jambak-jambakkan itu, rasanya pengen gue ikutan jambak. Tapi bukan jambak rambutnya. Itu tuh yang leher kebawah dikit. Baju, jangan ngeres broh.. wakakakakk.. Garing lagi? Okesip!


Nah segitu aja. sebenernya masih banyak cuma waktu gue buat ngetik artikel ini udah abis. biasalah, anak ujian. Salam Eyang Dubur~ xD

Sumber


EmoticonEmoticon