hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Dec 16, 2013

Perilisan Logo Baru Transmedia

Jakarta - Tak hanya menampilkan hiburan dari artis papan atas, HUT Transmedia ke-12 ternyata menjadi momentum menampilkan logo baru dari Transmedia. Dalam acara ini, logo baru Transmedia, Trans TV dan Trans7 juga ikut dirilis.

Dibuka dengan penampilan NOAH yang berkolaborasi dengan Titi Rajo Bintang. Mereka membawakan lagu NOAH berjudul 'Raja Negeriku'.

Diiringi dengan marching band, NOAH dan Titi tampil memukau puluhan ribu penonton. Meski berada di belakang set drum, Titi tetap bisa tampil anggun dengan balutan gaun berwarna emas.

NOAH yang tak tampil di atas panggung, muncul di layar yang berada di atas panggung. Semuanya terbungkus rapi ditambah dengan tata lampu dan panggung yang super megah.

Setelah penampilan mereka, muncul cuplikan yang menampilkan sambutan dari CEO Transmedia, Atiek Nur Wahyuni. Ia pun memberikan penghantar untuk perilisan logo baru Transmedia.

"Trans TV dan Trans7 menjadi media televisi yang kembali berjaya dengan jumlah penonton terbanyak. Begitu juga dengan detikcom sebagai pelopor portal media online selalu menjadi yang nomor satu," ucap Atiek yang langsung disambut penayangan logo baru Transmedia.

Proses launching logo baru Transmedia pun ditutup dengan kolaborasi dari Rossa, Cakra Khan dan Kotak. Mereka membawakan lagu 'Damai bersamamu' yang sempat dipopulerkan oleh Chrisye.


EmoticonEmoticon