hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Dec 4, 2013

30 Lagu Indonesia Terbaru Desember 2013


Ancha Blog'skembali memperbarui daftar lagu Indonesia untuk bulan ini. Pada bulan Desember 2013, lagu Indonesia terpopuler yang menempati urutan pertama adalah "Sumpah dan Cinta Matiku" yang dipopulerkan oleh grup band Nidji. Kemudian diurutan kedua diduduki oleh Superman Is Dead dengan lagunya yang berjudul "Belati Tuhan" sedangkan urutan ketiga diduduki oleh penyanyi jebolan X-Factor Indonesia Fatin Shidqia dengan lagunya "Dia Dia Dia". Berikut chart lagu Indonesia terbaru-terpopuler selengkapnya..

Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Desember 2013


CHART

PENYANYI

JUDUL LAGU

1

Nidji

Sumpah & Cinta Matiku

2

Superman Is Dead

Belati Tuhan

3

Fatin

Dia Dia Dia

4

JKT48

Fortune Cookie Yang Mencinta

5

SM*SH & Stacy

Hello

6

Maria Calista

Dengarkan Aku

7

Cherrybelle

Pergi Ke Bulan

8

Petra Sihombing

Mine

9

Citra Scholastika

Denganmu

10

J-Rocks

Perjalanan

11

Piyu ft The Frontman

Hancur

12

Bunga Citra Lestari

Jangan Gila

13

Musikimia

Kolam Susu

14

3 Djanggo

Smile You Don't Cry

15

Duo MAIA

Berdua

16

Astrid

Semusim

17

IDP

Selalu Ada

18

Soul ID

Berlari

19

Jo Nathan

Sakit Hati

20

Alika

Aku Pergi

21

Ika Putri

Cinta Jangan Kau Pergi

22

JFlow

Apalagi

23

Giselle & Gading

Aku dan Dunia

24

Parafien Band

Inilah Aku

25

Raffi Ahmad

Bukan Rama Shinta

26

Vidi Aldiano

Dibawah Langit Ibukota

27

Samsons

Di Ujung Jalan

28

Afgan

Wanita

29

Alexa

Milikmu

30

TIC Band

Beri Aku Waktu

<< Tangga Lagu Indonesia November 2013

Tangga Lagu Indonesia Januari 2014 >>


EmoticonEmoticon