hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Sep 8, 2013

10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto (Part 1)

Siapa yang tidak kenal Anime yang satu ini, Anime ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menjadi Ninja yang diakui di desanya. Disini saya tidak akan membahas asal-usulnya atau sejarahnya, disini saya akan membahas team Ninja terkuat yang ada di Anime Naruto


1. Team 7


Team 7, sebuah team terdiri dari 3 Anggota Shinobi berstatus Genin dengan 1 pendamping berstatus Jounin spesial Anbu, yang pertama Uzumaki Naruto, Haruno sakura, Uchiha sasuke dan Jounin spesial Anbu mereka Hatake kakashi. Mereka dibentuk setelah ke tiga Shinobi yang mewarisi legenda Sannin ini menjadi seorang gennin. Misi pertama mereka mengawal seorang penduduk negeri air, misi mereka dikategori kan dalam misi tingkat D, namun tingkatan misi mereka berubah menjadi tingkat S (misi tingkat tertinggi bahkan dilakukan oleh Anbu) saat mereka bertemu dengan salah satu dari 7 Legenda Pedang, Demon Zabuza Momochi dan Haku. saat itu Sasuke bahkan hingga tewas tapi semua dapat terkendalikan saat Kakashi membuka mata kirinya dan Naruto mengeluarkan chakra Kyuubi pertamanya.

2. Team Genin Konoha


Inilah ke-3 team yang setara dengan Team 7 / Kakashi, mereka semua adalah teman dari Team 7, Team Kurenai dengan 3 anggota gennin hingga Shippuden dengan 1 pendamping yang pensiun dari Ninja pada versi Shippuden karna hamil, terdiri dari, Aburame Shino (Ninja serangga), Kiba Inuzuka (Anjing Ninja), Hinata Hyuga (Byakugan), dan pendamping mereka Kurenai Yuhi (Murid dari Orichimaru) mereka sering dipakai dalam misi pelacakan dan pencarian target.

Team Asuma, dengan 3 anggota gennin hingga shipuden dengan 1 pendamping dengan status Jounin Spesial seorang anggota dari 12 Guardian Ninja Negara Api, namun ia tewas di tangan Akatsuki, 3 anggota gennin tersebut adalah Nara Shikamaru (Manipulasi bayangan), Chouji Akamich (terkenal dengan chakra kupu-kupu), Ino Yamanaka (pemindahan jiwa). mereka adalah team yang cukup terkenal karena kecerdikan mereka dalam semua misi, bahkan team ini pernah membalaskan dendam akibat meninggalnya pendamping mereka Asuma Sarutobi bukan hanya itu mereka juga menghabisi dan membuat seorang anggota Akatsuki tewas, yaitu Hidan.

Team Guy, dengan 3 anggota gennin hingga shipuden dengan 1 pendamping dengan status jounin spesial, 3 anggota gennin tersebut terdiri dari, Lee (seorang Ninja Taijutsu), Hyuga Neji (Byakugan), Ten-ten (Pemanipulasi Senjata Ninja) dan pendamping mereka yang selalu ceria Maiti Guy, seorang jounin spesial yang menguasai taijutsu serta tenaga dalam, mereka sering disebut sebagai ninja asli atau kelebihan mereka dapat dilihat hingga dunia nyata, Lee yang mirip dengan Bruce Lee (kungfu), Hyuga neji dengan yin dan yang serta beladiri wushu/ gaya bertarung berasal dari baguazhang, gaya berpakaian Tenten dan gaya bertarung sangat bertema Cina, mereka pernah ditugaskan untuk mengawal dan mengawasi team pengejaran gaara saat diculik oleh akatsuki.

3. Team Gerbang Besi/Shikamaru/FORMASI GERBANG BESI (Team Pengejaran Sasuke)


Formasi gerbang besi, nama yang cukup aneh tapi keren jika diberikan kepada ke-5 Shinobi ini, dengan 4 anggota gennin, dan seorang ketua status Chounin Junior, terdiri dari, Nara Shikamaru, Kiba Inuzuka, Uzumaki Naruto, Chouji Akamichi, dan Hyuga Neji. mereka adalah shinobi yang ditugaskan untuk mengejar ninja pelarian Sasuke, bahkan mereka dihadang oleh 5 ninja bunyi utusan Orichimaru setara dengan Ninja Jounin, awal misi mereka membuat formasi yang dipimpin oleh Shikamaru yaitu baris depan Kiba dengan Akamaru (Anjing Ninja), Shikamaru di baris kedua dan Naruto tepat ditengah-tengan dan chouji dibelakang naruto dan byakugan neji di barisan paling belakang, dan menyebutnya dengan Formasi gerbang besi, mereka bertempur 1 lawan satu alias by one, chouji melawan Jirobou, Neji melawan Kidomaru, Kiba melawan Sakon, Shikamaru melawan Tayuya, dan terakhir Naruto dengan Kimimaru, namun saat Sasuke muncul dan pergi untuk menemui Orichimaru, posisi Naruto digantikan oleh Rock Lee untuk melawan Kimimaru.

4. 12 ninja Guard, Negara Api Shugonin Junishi, Kota Suci Daimyo Tanah Hi


Inilah ke 12 Ninja Legendaris Negara Api Shugonin Junishi, sebuah kelompok ninja berstatus Jounnin Master Anbu, ke-12 anggota ini adalah, Furiidio, Fuen, Fudou, Fuuka, Asuma, Chiriku, Kazuma, Kitane, Tou, Seito, Nauma, dan satu lagi hingga sekarang belum diketahui namanya, namun banyak yang memperkirakan Shinobi pelindung ini menjadi salah satu anggota Akatsuki. Ke 12 ninja pelindung ini pada awalnya bersatu dalam sebuah misi, namun terpecah dan menjadi 2 bagian, Gol baik dan jahat, gol baik memihak kepada Hokage sebagai ketua dari negara Konoha dan gol jahat memihak kepada kaisar negara Api sebagai ketua dari Konoha dan Negara Api, yang membuat kelompok ini terkenal adalah sebuah jutsu legenda yang tersimpan dalam diri mereka masing-masing contoh, jutsu budha milik Asuma, dikeluarkan saat menghadapai Hidan, jutsu koloborasi antara mereka semua membuat sebuah jutsu mengerikan yang disebut raimu raito, yang dapat menghancurkan sebuah negara dalam satu serangan, bahkan Akatsuki (Madara) ingin sekali memiliki jutsu tersebut.

5. Team Hebi (Akatsuki team)/TAKA


Sebuah team yang dibentuk oleh ninja pelarian Sasuke yang terdiri dari 4 Shinobi pelarian, berstatus Master Jounin, sekelas dengan Anbu dengan seorang pemimpin yang setara dengan kage. Ke 4 shinobi itu ialah Sasuke sebagai pemimpin, Hōzuki Suigetsu, Karin, dan Jūgo. Hozuki suigetsu adalah salah satu dari 7 pemegang pedang legendaris setelah masternya Zabuzha meninggal.

Karin (perempuan) adalah seorang ninja yang digunakan oleh Orichimaru sebagai partner dalam membuat percobaan, namun karin juga sebagai shinobi medis, yang ilmunya setara dengan Haruno Sakura, bahkan saat Sasuke terluka parah melawan Killer Bee, Karin hanya dengan menggigit tangannya saja, Sasuke dapat pulih kembali.

Jugo, seorang shinobi yang menjadi percobaan orhicimaru, mampu mengubah dirinya menjadi seorang monster, kemampuannya cukup kecil, namun tenaga dan kekuatannya sangat besar, kekuatannya sama dengan kekuatan milik Tsunade.

Tapi sayang team ini bubar begitu saja saat Sasuke berupaya untuk membunuh Sakura, saat itu Sakura datang untuk menemui Sasuke, namun Sasuke hendak membunuhnya, tiba-tiba Naruto datang dan menghadang Sasuke untuk membunuhnya, demikian juga Kakashi, ia datang dan menyerang Karin, agar Sasuke tidak menyerang Sakura, Karin meronta dan menginginkan pertolongan pada Sasuke, namun dengan kegelapan hatinya, Sasuke melempar kunai yang dialiri chidori kearah Karin, dan Kakashi, sehinnga kunai tersebut menembus tubuh karin dan mengenai kakashi, untung saja kakashi menggunakan tehknik pertukaran jasad, dan Karin terluka dan disembuhkan oleh sakura (aneh..aneh ya). itulah saat dimana Team Hebi bubar, kegelapan hati Sasuke justru makin bertambah saat dia membunuh Itachi dan Danzou, ia tega membunuh Karin untuk mengenai Kakashi, hingga perang dunia shinobi team dan Sasuke tidak pernah muncul.

Baca 10 Team Terkuat Dalam Dunia Naruto (Part 2) disini

1 comments so far


EmoticonEmoticon