hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Mar 23, 2013

Daftar Girlband Korea Terpopuler 2013

Mendengar nama Girlband, Kita pasti berpikir ke arah negeri ginseng yaitu Korea Selatan karena nama Girlband dan Boyband asal Korea sempat melejit akhir-akhir ini. Beberapa hari yang lalu, sebuah media online Sport Chosun, mengeluarkan peringkat atau ranking Girlband korea yang bertajuk '2013 Girl Group Ranking' Untuk mengetahui siapa saja mereka, kita akan bahas buat kalian para pembaca setia.



Di posisi pertama berhasil di duduki oleh SNSD dan 2NE1. Kedua Girlband korean ini memang paling terkenal, tidak hanya di negerinya sendiri tapi terkenal di seluruh penjuru dunia. Ini di buktikan dengan lagu milik SNSD yang berjudul "I Got a Boy" berhasil masuk 10 besar Chart Billboard. 2NE1 sukses dengan lagu andalan mereka yang berjudul "I Love You".


Di posisi kedua di tempati SISTAR dan KARA. SISTAR sempat naik satu peringkat dari tahun lalu sedangkan KARA tetap kokoh diposisinya sebagai runner up. SISTAR sukses dengan beberapa albumnya salah satunya album summer "Loving You" yang juga berhasil masuk Top Chart Billboard.

Di posisi tiga ada T-Ara, Wonder Girls, miss A dan Brown Eyed Girls, T-Ara turun peringkat mungkin dikarenakan adanya masalah dengan di pecatnya Hwayoung. Untuk f(x) imbang diantara ranking kedua dan ketiga.


Di posisi keempat di huni Girl's Day, SECRET, After School dan 4Minute. Dibawahnya ada A PINK, Rainbow, Dal Shabet, dan Nine Muses.

Posisi terakhir di duduki oleh SPICA, Hello Venus, Ladies' Code dan AOA sebagai pendatang baru.


EmoticonEmoticon