hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Dec 30, 2009

Menggunakan SortCut Rahasia Di Microsoft Word

Setelah beberapa hari ini saya disibukkan oleh beberapa urusan mendadak, akhirnya saya bisa posting lagi. Walaupun agak terlambat tapi tidak apa-apalah. Pada posting sekarang saya akan memberikan tips tentang menggunakan perintah rahasia yang ada di Microsoft Word. Perintah atau ShortCut yang ada di Microsoft Word tersebut biasanya lebih dikenal dengan istilah "Word Command".

Microsoft Word yang merupakan sofware pengolah kata yang sudah terkenal dan sudah umum digunakan saat oleh sebagian besar pemakai komputer di dunia memang dibekali dengan beberapa vasilitas yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya. Salah satu fasilitas yang sangat membantu pengguna yaitu ShortCut untuk beberapa perintah pada Microsoft Word Atau Word Command. Kunci shortcut ini berfungsi untuk mengakses perintah dengan menggunakan keyboard.Untuk sebagian pengguna Microsoft Word yang sudah banyak mengetahui kombinasi kunci-kunci ini biasanya lebih senang bekerja tanpa menggunakan mouse. Karena akan banyak menghemat waktu dan mempercepat pekerjaan.
Mungkin kamu semua sudah terbiasa menggunakan ShortCut di Microsoft Word. Seperti CTRL+C untuk mengcopy, CTRL+V untuk Paste, atau CTRL+O untuk membuka dokumen. Tapi tahukah kamu sebenarnya masih ada banyak perintah atau Word Command rahasia yang bisa kamu pakai untuk mempercepat pekerjaan kamu. Buat kamu yang belum tahu perintah-perintah tersebut silahkan saja download tabel Word Commnd berikut. Tabelnya memang sengaja tidak saya tulis di sini soalnya terlalu banyak. Bagi yang sudah tahu tidak apa-apa deh baca-baca lagi, biar cepat hafal, hehe..
Tabel SortCut Rahasia Di Microsoft Word download di sini : download sortcut rahasia di microsoft word
Selamat mencoba ShortCut rahasia di Microsoft Word yah. Semoga bisa membantu pekerjaan kamu...


EmoticonEmoticon