hgdfdkgnkgfklgdkgdfklgdkllk

Mar 11, 2013

10 Ciri-Ciri Cowok/Cewek Setia


  1. Kamu adalah satu-satunya tidak ada yang lain dihatinya.
  2. Ciri yang pertama adalah bahwa cuma kamu sebagai pacarnya satu-satunya yang mengisi hatinya dia, tidak ada yang lain. Dari mulai pagi sampai malam hari yang dipikirkannya hanya kamu seorang, orang lain mah lewaattt. pokonya kemana pun do'i pergi, yang ada diotaknya cuma kamu seorang. Kebayang donk dari 7 milyar orang di bumi ini cuma kamu ..dan kamu..dan kamu yang selalu dia pikirin, beruntung banget kamu yah
  3. Do'i selalu Jujur.
  4. Ciri yang kedua dari pacar yang setia adalah jujur. Dia tidak pernah bohong sama kamu tentang aktifitas seharian yang dia jalanin, pagi dia pergi sama temen dekatnya dia jujur bilang sama kamu, siang dia diajak makan sama kenalan, dia juga jujur sama kamu, sore dia ngeceng ABG di mall, maka dia pun bilang ke kamu, malam dia SMS-an sama kenalan barunya, dia juga jujur dan bilang sama kamu, do'i makan jengkol juga jujur, dan sebagainya :)
  5. Do'i Sayang banget sama kamu.
  6. Ya iyalah orang kalo udah sayang banget sama seseorang pasti apapun dikorbanin termasuk mengorbankan kesetiaannya untuk orang kamu...heheh, makanya kamu jangan sia-siain dia yang menyayangimu.
  7. Mengerti kondisi kamu.
  8. Ciri yang keempat adalah bahwa pacar kamu itu orangnya penegertian. Do'i ngerti kalau kamu lagi bokek kagak punya duit, do'i juga ngerti ketek kamu itu bau, do'i juga ngeri kalau kamu selalu pengen di traktir kalau jalan, dan sebagainya.
  9. Kebahagian kamu ditempatkan diatas kebahagiaan dia.
  10. Enak banget yah kalau dapat orang yang kayak gini, kebahagiaan kita diatas segala-galanya, hehehe :), pokoknya kalo benar-benar ada orang yang kayak gini, beruntung deh si kamu dapat pacar yang begini.
  11. Kagak Matre.
  12. Ciri yang ke enam adalah bahwa do'i sama sekali tidak materalistik alias tidak mata duitan, dia tidak memandang kamu sebagai "sasaran" empuk untuk diporotin duitnya demi kepuasan dia, dia tidak membutuhkan uang kamu karena dia tahu kamu selalu bokek, jarang punya duit...heheh
  13. Penurut.
  14. Biasanya ciri pacar yang setia dia itu selalu nurut dengan kemauan kita, dia mau diajak jalan kaki, walau tidak naik motor apalagi naik mobil. Bagi dia bukan kendaraan yang menjadi tolak ukurnya, tetapi kebersamaanya. Ada gak yah dijaman sekarang orang yang kayak gitu? hehe,, kalo ada kenalin ke Mamen donk! :D,,
  15. Tidak egois.
  16. Do'i tau kamu itu orangnya egois, maka dari itu dia sadar diri bahwa egois tidak boleh dilawan lagi dengan keegoisan, karena do'i tahu bahwa egois itu ciri orang yang tidak dewasa, dan orang yang tidak dewasa itu kamu..hahaha :)
  17. Rajin Sholat.
  18. Buat apa cantik atau ganteng kalau kagak sholat, betul gak? ciri ke sembilan orang yang setia adalah rajin sholat, karena dengan rajin sholat itu adalah bukti kesetiaan dia kepada Sang Khalik. dapat dipastikan jika dia setia pada Yang Meciptakannya, dia juga akan setia sama kamu. Makanya kamu juga harus rajin sholat,, masa kalah sama do'i!
  19. Rajin Mengaji
  20. Pacar yang pandai menyanyi mungkin sudah biasa, tapi punya pacar yang rajin mengaji itu baru luar biasa dan itu ciri dari pacar yang setia, yaitu setia pada Allah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi kamu yang dilarangnya...hehehe (pisss ahh)


EmoticonEmoticon